ImageWakaf Mobil Operasional
Image

Wakaf Mobil Operasional

Image
Provinsi Lampung
Rp 0 terkumpul dari Rp 150.000.000
0 Donasi ∞ hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Kenapa Harus Bewakaf Mobil Operasional Lazdai Peduli?

1. Beratas Namakan Al-Qur'an

Dakwah kami berfokus pada benda paling suci dan paling mulia didunia, yaitu Al-Qur'an. Satu-satunya mukzizat nabi yang masih ada dan terjaga hingga sekarang. Serta Al-Qur'an itu memuat dunia dan seisinya.

2. Seruan Allah

Allah dengan jelas dalam firmannya telah menyeruhkan kita agar berjihad dengan harta.

اِنْفِرُوا خِفَافًا وَثِقَالًا وَجَاهِدُوا بِأَمْوَالِكُمْ وَأَنْفُسِكُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ذَلِكُمْ خَيْرٌ لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ

“Berangkatlah kalian dalam keadaan ringan atau berat dan berjihadlah dengan harta kalian dan diri kalian di jalan Allah! Yang demikian itu lebih baik bagi diri kalian, jika kalian mengetahuinya.“ (Surat At-Taubah: ayat 41)

3. Sedekah Jariyah/Investasi Akhirat

Amal jariyah yang tidak akan terputus meskipun Anda telah wafat, selama mobil ini digunakan untuk berdakwah Anda akan mendapat pahala darinya, ini salah satu bentuk investasi akhirat.

Berwakaf berarti memberikan harta yang sifatnya kekal dan manfaatnya besar. Dengan demikian, wakaf menjadi amalan utama dan pahalanya terus mengalir meskipun pemberinya telah meninggal.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” HR. Muslim no.1631

4. Bisa Anda Atas Namakan Orang Tua yang Telah Meninggal

Apabila Anda punya orang tua yang telah wafat dan ingin Anda kirimkan wakaf ini untuk beliau itu sangat bisa, sesuai hadist Riwayat Muslim no.1631 diatas Anda memiliki kesempatan besar memberi amalan untuk almarhum orang tua Anda.

  • June, 25 2024

    Campaign is published

Belum ada donasi untuk penggalangan dana ini

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close