fbpx

Bantuan Masyarakat Lampung Kembali tersalurkan Di Gaza, Palestina

Bandar Lampung (7/12) || Penyaluran donasi kemanusiaan dari masyarakat Lampung untuk Gaza, Palestina melalui FOZ Indonesia salurkan paket makanan. Penyaluran dilakukan pada 23 November 2023 lalu.

Bersama FOZ Indonesia dan mitra lokal di Gaza, kami salurkan paket makanan kepada 1.484 keluarga. Setiap keluarga terdiri dari 5 sampai 6 keluarga. Bantuan makanan Di salurkan selama 2 pekan kepada 8.000 orang lebih penerima manfaat.

Paket makanan tersebut dibagikan kepada keluarga-keluarga yang terkena dampak perang. Penyaluran diberikan kepada masyarakat Gaza di daerah Dair El Balah, salah satu tempat pengungsian disana.

“Dengan pemberian paket makanan ini diharapkan bisa mengurangi penderitaan mereka yang terkena dampak dari peperangan dan insyaallah bisa memenuhi kebutuhan makan mereka dengan layak.” ujar Yusuf Effendi, Ketua Yayasan LAZDAI Lampung.

Dalam surat laporan penyaluran yang dikirim FOZ Indonesia, mereka sangat mengharapkan semua mitra dan pendukungnya akan terus mendukung dalam membantu para korban dan mereka yang terkena dampaknya.

Proses pendistribusian dilakukan melalui prosedur dan perizinan yang ketat agar meminimalisir risiko kekerasan atau masalah keamanan lainnya yang dapat membahayakan proses distribusi. Tanpa komunikasi, sulit merencanakan distribusi bantuan, mengatur sumber daya, dan memastikan keselamatan semua orang.

Ingin berkontribusi dalam kebaikan bersama LAZDAI? Yukk jangan lama-lama…
Sampaikan kebaikan melalui rekening Infaq/Sedekah:
*BSI 700-704-8108*
_a.n Yayasan LAZDAI Lampung_

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]