fbpx

Bersamaan dengan Milad LAZDAI ke-18 tahun, LAZDAI dipercaya NGO luar negeri salurkan bantuan kepada korban Tsunami kedua kalinya

Lampung Selatan, 20 Oktober 2019. Dalam rangka terus memproduksi kebaikan, LAZDAI Lampung berkolaborasi dengan HF/ Hidaya Foundation (NGO luar negeri) untuk kembali membantu korban tsunami Kalianda Lampung Selatan.

Momen kali ini bersamaan dengan Milad LAZDAI ke-18, alhamdulillah, bagian dari rasa syukur adalah makin bersemangatnya untuk terus berbuat kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Masyarakat korban Tsunami harus terus bertahap hidup dengan berusaha mencari ikan di laut, menjadi tukang, buruh dan lainnya. Namun terkendala rusaknya perahu dan mesin perahu akibat terjangan tsunami. Maka dari sinilah ide para relawan LAZDAI di Lampung Selatan (pak Andi dkk) menyalurkan bantuan berupa mesin kapal, lampu, peralatan pancing, dan bahkan peralatan tukang diberikan kepada 93 orang kepala keluarga penerima manfaat (PM).

Hidaya Foundation (HF) yang diwakili oleh dr. Faishol Darmawan, SpBA mengatakan, “ ini adalah kedua kalinya HF mempercayakan penyaluran dana ZIS muslim Amerika melalui LAZDAI, thank’s for LAZDAI”.H ucap dr.Faisol.

H. Yusuf Effendi, SE (direktur LAZDAI) dalam tausiyah sekaligus membuka acara, memotivasi warga penerima manfaat (PM) agar tetap semangat dalam hidup dan ibadah kepada Allah SWT. Agenda ini merupakan salah satu bentuk wujud nilai manfaat zakat dan sedekah, membuat senyum mereka yang membutuhkan.

Bagi Anda yang ingin berbagi bersama LAZDAI
bisa berdonasi melalui link ini

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]