fbpx

Kunjungan lazdai ke griya Aisyah tapis, agar para siswi rpd menjahit mengenal dunia wirausaha

Alhamdulillah hari ini (29/10/19) para siswi RPD lazdai kelas menjahit melakukan kunjungan ke salah satu butik yg ada di lampung yaitu Griya Aisyah Tapis Lampung, milik ibu Ernita.

Dengan diadakannya kunjungan ini agar para siswi mengenal dunia wirausaha. Dan siswi dapat mengetahui lebih jauh tentang cara memulai berwirausaha, mempertahankan pemasaran, perhitungan omset, kualitas produk dan pentingnya komitmen (azzam) dalam berwirausaha.

Siswi juga diharapkan tidak menganggap kunjungan ini hanya sebagai sarana rekreasi, tapi juga belajar (menimba ilmu) lebih dengan cara mendatangi tempat usaha secara langsung, dan mengetahui bagaimana merintis usaha dari Nol.

Dalam kunjungan ini siswi-siswi dapat mengamati secara langsung berbagai hasil para pembuat produk tapis lampung, seperti baju, peci, selendang, tas, aksesoris, dll.

Pesan ibu Ernita kepada siswi rpd menjahit adalah “Jangan pernah malu dalam memulai usaha, jangan dengarkan cibiran orang lain, kita harus yakin (komitmen) pada diri sendiri, memiliki azzam yang kuat agar tak mudah tumbang.” Ucap Bu Ernita.

Alamat Griya Aisyah Tapis Lampung : Jl. Darussalam gg. Langgar Komplek Puri Dwita Blok A.10 kel. LANGKAPURA Baru Kec. Langkapura Bandar Lampung

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]