fbpx

Lazdai Peduli Antar Jemput Pasien Menuju Rumah Sakit Bumi Waras

21 Juni 2023, Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal, Lazdai Peduli, sebuah organisasi kemanusiaan terkemuka di Kabupaten Pesawaran, telah mengantarkan pasien a.n. Bapak Ahmad Dimyati (84th) menggunakan fasilitas ambulance mereka. Pasien yang berasal dari desa Mulyosari, Way Ratai, Kabupaten Pesawaran tersebut diberangkatkan menuju Rumah Sakit Bumi Waras di Bandar Lampung. Dalam perjalanan yang lancar dan aman, tim Lazdai Peduli dengan sigap menjaga kondisi pasien sepanjang perjalanan, memberikan perawatan yang diperlukan untuk memastikan kesehatannya tetap terjaga dengan baik.

Keberangkatan Bapak Ahmad Dimyati dari desa Mulyosari menuju Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung dengan bantuan Ambulance dari Lazdai Peduli merupakan wujud kepedulian yang luar biasa terhadap kesehatan masyarakat di daerah tersebut. Dalam situasi darurat seperti ini, adanya fasilitas ambulance menjadi sangat penting untuk memastikan pasien dapat mencapai rumah sakit dengan cepat dan aman. Kehadiran tim yang siap tanggap dan berpengalaman dari Lazdai Peduli juga memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi keluarga pasien, karena mereka tahu bahwa pasien dalam perjalanan menuju perawatan yang memadai dan profesional. Semoga perjalanan menuju Rumah Sakit Bumi Waras berjalan dengan lancar dan Bapak Ahmad Dimyati segera mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]