fbpx

Lazdai Peduli Hadir di Masa Sulit: Menyediakan Ambulans untuk Pengantaran Jenazah Bapak Suhardi di Kota Bandarlampung

Pada tanggal 25 Juni 2023, Lazdai Peduli memberikan bantuan yang sangat berarti dalam pengantaran jenazah atas nama almarhum Bapak Suhardi, yang berusia 65 tahun, dari Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung. Lazdai Peduli menyediakan fasilitas berupa ambulans yang digunakan dalam proses pengantaran jenazah, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam menjalankan proses pemakaman yang layak.

Dengan hati yang penuh empati, Lazdai Peduli menjalankan tanggung jawab sosialnya dengan memberikan bantuan berupa penggunaan ambulans untuk pengantaran jenazah Bapak Suhardi. Bantuan ini diharapkan dapat membantu keluarga dalam menjalankan proses pemakaman dengan tenang dan mengurangi beban yang mereka hadapi. Lazdai Peduli berharap bahwa dengan memberikan bantuan ini, mereka dapat memberikan dukungan dan penghormatan terakhir yang layak bagi almarhum serta memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]