fbpx

Lazdai Peduli Teken ‘MoU’ Dengan Yayasan Iman

MoU Lazdai Peduli Yayasan Imani

Pada tanggal 28 Februari 2023, tim LAZDAI PEDULI melakukan kunjungan silaturahim ke Yayasan Iman untuk membicarakan program-program sosial yang akan diadakan pada bulan Ramadhan. Yayasan Iman yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini sangat antusias dalam menjalin kerjasama dengan LAZDAI PEDULI yang terkenal dengan program-program kemanusiaannya.

Dalam pertemuan tersebut, tim LAZDAI PEDULI dan Yayasan Iman sepakat untuk melakukan kerjasama dalam bentuk program-program kemanusiaan selama bulan Ramadhan. Kedua belah pihak menandatangani nota kesepahaman (MoU) yang memuat beberapa program yang akan dilaksanakan selama bulan suci tersebut.

Program-program tersebut meliputi pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, pembagian makanan untuk para jamaah masjid dan musholla, Selain program-program sosial yang telah disepakati, tim LAZDAI PEDULI dan Yayasan Iman juga sepakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan lain yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kedua lembaga. Beberapa kegiatan yang direncanakan antara lain adalah kegiatan santunan anak yatim, kegiatan buka bersama, dan kegiatan lain yang berhubungan dengan Ramadhan.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut akan melibatkan para relawan LAZDAI PEDULI dan Yayasan Iman, serta masyarakat sekitar yang ingin berpartisipasi dalam program sosial tersebut. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran sosial yang tinggi dan semangat kebersamaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadhan.

Kedua belah pihak menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah konkret dalam memperbaiki kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing. Juga berharap bahwa kegiatan yang dilakukan dapat membangun hubungan yang baik antara LAZDAI PEDULI dan Yayasan Iman serta masyarakat sekitar.

Dalam akhir pertemuan, kedua belah pihak berharap kerjasama ini akan menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan sukses dan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing.

Dalam kesimpulannya, kerjasama antara LAZDAI PEDULI dan Yayasan Iman diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kurang mampu selama bulan Ramadhan. Kedua belah pihak berkomitmen untuk menjalankan program-program sosial yang telah disepakati dengan baik, dan juga berharap agar kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara kedua lembaga. Semoga kerjasama ini dapat menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]