fbpx

Momen Penuh Harapan: Ibu Sutariyah Kembali ke Rumah dengan Ambulance LAZDAI

Jum’at, 8 Oktober 2023, sebuah berita menggembirakan datang dari RS Imanuel yang berlokasi di kota ini. Seorang pasien bernama Ibu Sutariyah yang berusia 67 tahun telah menjalani operasi pembekuan darah di otak berhasil, dan ini menjadi momen yang luar biasa. Yang membuat berita ini semakin istimewa adalah pelaksanaan layanan jemput antar pasien pasca operasi menggunakan fasilitas ambulance yang disediakan oleh LAZDAI (Lembaga Zakat Dompet Amal Insani). Tindakan ini menunjukkan komitmen LAZDAI dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Dengan bantuan ambulance dari LAZDAI, Ibu Sutariyah dapat segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan yang diperlukan, memberikan harapan bagi pasien dan keluarganya.

Berita ini mencerminkan pentingnya kolaborasi antara sektor swadaya masyarakat dan layanan kesehatan untuk memberikan perawatan terbaik kepada masyarakat. LAZDAI telah menunjukkan peran krusialnya dalam membantu pasien seperti Ibu Sutariyah, yang mungkin kesulitan mendapatkan perawatan medis tanpa bantuan mereka. Keberhasilan operasi ini juga memberikan inspirasi kepada masyarakat dan menjadi bukti bahwa ketika semua pihak bergandengan tangan, keajaiban bisa terjadi dalam dunia medis. Semoga kasus ini menjadi cerminan bagi kerjasama lebih lanjut antara organisasi filantropi dan fasilitas kesehatan untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam masa-masa sulit.

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]