fbpx

SMAN 6 Bandar Lampung bersama LAZDAI peringati kemerdekaan dengan Bakti Sosial

Bandar Lampung (25/8) SMAN 6 Bandar Lampung bersama LAZDAI dan Yayasan Pemberdayaan Nusantara (YPN) melaksanakan kegiatan bakti sosial bertema “Lanjutkan Perjuangan”.

Kegiatan yang dilaksanakan di mushola sekolah ini dihadiri oleh Nurhandoyo (Direktur LAZDAI Peduli) dan staf distribusi LAZDAI. Turut Hadir Bapak Drs. Oman M. Yaman selaku Waka Kurikulum SMAN 6 Bandar Lampung beserta dewan guru dan staff jajarannya. Sementara, kepala sekolah berhalangan hadir dikarenakan sedang di Kalimantan.

Jumlah penerima manfaat dalam kegiatan kali ini sebanyak 53 orang. 28 orang mendapatkan santunan dana pendidikan, dan 25 orang lainnya mendapatkan paket sembako ketahanan pangan.

Dalam Sambutannya, Bapak Oman menyampaikan rasa syukur dan juga terima kasih kepada LAZDAI yang selalu mensupport siswa-siswi di SMAN 6 bandar Lampung.
“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada LAZDAI Peduli yang sampai saat ini masih peduli dengan siswa-siswi disini, hampir 3 tahun sudah kami bekerja sama dengan LAZDAI Peduli, setiap ada kegiatan keagamaan yang bersifat sosial, kami selalu bekerjasama dengan LAZDAI Peduli. Semoga LAZDAI semakin maju dan jaya, serta bisa memberikan kebermanfaatan yang semakin luas. Aamiin”. Kata Oman.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur LAZDAI. Dalam sambutannya, Nurhandoyo juga memberikan ucapan terimakasih kepada SMAN 6 Bandar Lampung yang masih berkenan bekerjasama dengan LAZDAI. “Rasa bangga kami utarakan kepada keluarga besar SMAN 6 Bandar Lampung yang telah menerima kami dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Di hari jum’at yang penuh berkah ini, kita masih bisa bekerjasama menyampaikan kebaikan kepada saudara-saudara kita di lingkungan sekolah ini. Dan untuk anak-anakku, para siswa-siswi SMAN 6 Bandar Lampung, saya ingin berpesan agar selalu semangat dalam belajar dan menempuh pendidikan disini. Semoga bisa jadi jalan untuk mewujudkan cita-cita kalian, dan semoga semuanya menjadi orang sukses yang bisa membawa kebermanfaatan bagi banyak orang.” ucap Nurhandoyo.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis dan foto bersama.

Terus dukung kegiatan sosial dan program-program kemanusiaan bersama LAZDAI PEDULI

Yukk sampaikan kebaikan melalui,
Rekening Infaq/Sedekah:
700-704-8108 : Bank Syariah Indonesia
A.n Yayasan LAZDAI Lampung

🌐 www.lazdaipeduli.org

#lembagaamilzakat #lazdaipeduli #lazdailampung #generasisedekah #rumahquran #Lampung
~ Tumbuh Bahagia Bersama ~

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]