Alhamdulillah Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lamapung sebagai salah saatu anggota Forum Zakat (FOZ) telah melakukan aksi penyaluran Wakaf Al-Qur’an pada Sabtu (16/1) pekan lalu untuk musholla/ masjid/ TPA/ RQ yang membutuhkan. Kali ini tim LAZDAI Peduli, Nurul Hidayat bersama tim menyalurkan hingga Pelosok Tanggamus.

Perjuangan penyaluran kali ini berbeda karena lokasi yang jauh di pelosok Tanggamus, yang harus melewati beberapa jalan terjal dan jembatan gantung. Lokasi penyaluran berada di Pekon Gunung Tiga, Dusun Kuningan Sari, Sinar Banten dan Pekon Luah yang ada di Kabupaten Tanggamus. Sebanyak 324 pcs mushaf Al-Qur’an yang disalurkan di 4 titik dengan rincian 2 titik Masjid, 1 Lembaga TPA dan 1 Pondok Pesantren

“Kami menyalurkan amanah donasi Wakaf Qur’an dari para donatur dan amanah titipan dari Lembaga sejenis diantaranya Al Hilal dan donatur kami yang sudah terhimpun, semoga bermanfaat untuk syiar Qur’an di pelosok”. kata Nurul Hidayat (ketua tim).

Terimakasih kepada LAZ Al-Hilal dan donatur/ wakif dermawan LAZDAI yang telah berwakaf bersama. Semoga amal jariyyah pahalannya mengalir terus dan menjadi amal terbaik kita bersama. (prih)

Chat Lazdai Sekarang
1
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Dengan Lazdai Lampung, Ada yang bisa kami bantu...