fbpx

Pengantaran Pasien Sakit: Ambulan Lazdai Peduli

Indah Susanti, seorang pasien sakit berusia 47 tahun, mendapatkan pengantaran menggunakan ambulan dari Lazdai Peduli ke rumah keluarganya di Panjang Utara, kota Bandar Lampung. Tindakan ini dilakukan untuk memastikan Indah Susanti dapat tiba dengan aman dan nyaman di rumahnya, serta memberikan dukungan kepada keluarganya dalam merawat dan menjaga kesehatannya.

Dalam pengantaran tersebut, ambulan Lazdai Peduli dengan tenaga medis yang berpengalaman mendampingi Indah Susanti sepanjang perjalanan. Mereka memastikan kenyamanan dan keamanan Indah Susanti selama perjalanan menuju rumahnya. Selain itu, tim medis memberikan informasi dan saran medis kepada keluarga mengenai perawatan dan penanganan yang diperlukan untuk mendukung pemulihan Indah Susanti. Dengan adanya bantuan pengantaran pasien sakit menggunakan ambulan ini, Lazdai Peduli turut memberikan kontribusi dalam memastikan akses pelayanan kesehatan yang aman dan terjangkau bagi masyarakat kota Bandar Lampung, khususnya dalam situasi darurat seperti ini.

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]