Sabtu (23/1) LAZDAI Lampung mendapat kunjungan tim PT.PNM Mekaar Syariah Regional Bandar Lampung. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyerahkan secara simbolis donasi Kemanusiaan untuk Bencana Banjir di Kalimantan Selatan melalui LAZDAI sekaligus mempererat silaturahim dg Yayasan LAZDAI Lampung. Agar kedepannya sinergi dalam kebaikan terus terjalin dan memperluas jaringan kemanfaatan bagi sesama.

Donasi Kemanusian untuk Bencana Banjir Kalimantan Selatan diserahkan langsung oleh Kepala Regional Manager Ibu Tanty Farindi diterima oleh Ketua Yayasan LAZDAI Lampung Bapak H. Yusuf Effendi, S.E senilai Rp. 13.333.000,- . Donasi ini terhimpun dari para karyawan PT.PNM Mekaar Syariah Reg. Bandar Lampung. Dengan donasi ini disampaikan juga agar sedikit bisa membantu kebutuhan saudara kita di Kalimantan Selatan.

Bu Tanty juga menyampaikan bahwa “akan ada keberlanjutan donasi setelah ini yang akan kami kumpulkan untuk membantu saudara kita terdampak bencana di lokasi lain”.

Ucapan Terimakasih juga disampaikan langsung oleh ketua Yayasan Bapak H. Yusuf Effendi, S.E. “Semoga kebaikan dari para karyawan PT. PNM Mekaar Reg. Bandar Lampung menular dan jadi amal jariyyah kebaikan. InshaAllah manfaatnya memberikan keberkahan harta setiap yang berdonasi.”

Bencana yang melanda Kalimantan Selatan jadi duka kita semua, duka bagi negeri dan tangis ibu Pertiwi. Akibat bencana ini setidaknya sudah ada korban meningal 5 orang, 27.111 unit rumah terendam, 112.709 orang pengungsi sangat membutuhkan uluran bantuan mulai dari logistik, obat-obatan, pakaian, tim medis, dan fasilitas yang layak lainnya. Apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini juga harus selalu menjaga kesehatan.

Mari, bersama ringankan saudara terdampak Bencana Banjir Kalimantan Selatan.

Donasi Bencana sekarang!

Transfer Donasi Peduli Kemanusiaan Sekarang!:
BSM 700-704-8108
atas nama LAZ DAI

Chat Lazdai Sekarang
1
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Dengan Lazdai Lampung, Ada yang bisa kami bantu...