#SahabatLazdai Bencana banjir bandang dan longsor yg terjadi pada hari Kamis, 09 Januari 2020 Pukul 17.30 wib yg terjadi di Kec. Semaka Kab.Tanggamus masih menyisakan duka bagi mereka.

Pada 11 Januari 2020, Relawan Relawan Tangguh Lazdai menjangkau Pekon Sedayu bersinergi bersama dengan lembaga sosial lainnya.

Kami melakukan distribusi bantuan kemanusiaan berupa 200 paket nasi ayam, 5 pcs sekop, Pakaian layak pakai, Buah, es buah, kopi, teh, popmi, dll. untuk warga yang terdampak banjir bandang dan longsor di desa Pekon Sedayu Kec. Semaka Kab.Tanggamus.

Jauh dan beratnya perjalanan yang ditempuh tidak ada apa-apanya dibandingkan musibah yang harus mereka jalani. Dengan penuh semangat kami ingin meringankan beban mereka dengan menyampaikan amanah sahabat semuanya untuk sampai ditangan mereka.

“Kebahagiaan sejati adalah ketika kita bisa menciptakan senyuman kepada orang lain dan bisa memahami makna dari kata “hidup” (Amin-Lazdai).

Do’akan kami, agar senantiasa diberikan kelancaran dalam setiap aksi menebar kebahagiaan.

Mari gotong royong bantu saudara kita yang terkena musibah.

Rekening Donasi
BNI Syariah 0285 076 122

an. Yayasan Amal Insani
Konfirmasi donasi
0857 6457 5852 (Nurul).

#pedulibanjir #pedulisesama #berbagibersama #berbagisedekah #pedulilongsor #pedulibencana #siagabencana #zakatlazdai #lazdaipeduli #pedulibencanaalamlampung #relawan #relawanlazdai #relawanlampung #relawanindonesia #yuksedekah #sedekahakbarindonesia #pemberdayaanmasyarakat #seputarlampung #SaatnyaZakat #ZakatBerdaya #Zakat #Infak #Sedekah #LazdaiBerdaya #RumahDhuafa

Open chat
1
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Dengan Lazdai Lampung, Ada yang bisa kami bantu...
Powered by