Banjir bandang yang terjadi jum’at dini hari lalu mengakibatkan ratusan rumah warga terendam dan menyebabkan cukup banyak kerusakan. Melihat hal itu, beberapa Lembaga LAZ dan Lembaga Kemanusiaan serta ormas bersinergi dan saling bahu membahu membantu masyarakat terdampak musibah banjir bandang tersebut.

Kolaborasi antar lembaga tersebut menghasilkan beberapa program jangka pendek untuk memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat yang terdampak, diantaranya pakaian, makanan dan obat-obatan.

Belasan lembaga yang berkolaborasi membuat posko logistik dan dapur umum di 2 daerah yakni Kelurahan Kedaton dan Kelurahan Pasir Gintung, Bandar Lampung.

Baca Juga : https://lazdaipeduli.org/lazdai-dan-komunitas-saudagar-salurkan-150-paket-nasi-bungkus-untuk-korban-banjir-bandang-bandar-lampung/

mari bersama bantu masyarakat terdampak banjir dengan sedekah nasi bungkus minimal Rp 15.000,-
dan kebutuhan lainnya..

Rekening Donasi

🏧
BSM 700 704 8108 an. LAZ DAI
MANDIRI 114 00 19387599 an. Yayasan LAZDAI Lampung

Konfirmasi Donasi
wa.me/+6285379999300 .

Bersih Hati Peduli Sesama
Fb. Lazdai Peduli
Ig. Lazdai_peduli

Terima Kasih Kepada Lembaga dan Yayasan:
Rumah Inspirasi Kemanusiaan, Indonesia Cinta Palestina, Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina, Badan Kontak Majelis Taklim Lampung Utara, Hilal Merah Indonesia, Front Pembela Islam, DT Peduli, Yayasan Baitul Jannah, Kampus IBI Darmajaya, Yatim Mandiri Lampung, Peduli Bencana, Media Transformasi Keluarga dan lembaga lainnya.

Chat Lazdai Sekarang
1
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Dengan Lazdai Lampung, Ada yang bisa kami bantu...