fbpx

Melalui LAZDAI, lembaga HASMI dan Yamusa salurkan 800 kg beras dan 250 mushaf Al-Qur’an untuk kaum dhu’afa dan ponpes Al Qur’an di Lampung

Lampung, 23 Februari 2020 Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) Lampung mendapat kepercayaan dari lembaga HASMI dan Yamusa Bogor untuk penyaluran beras dan Al Qur’an.

Dalam waktu sepekan, alhamdulillah amanah telah tertunaikan di 5 (lima) kabupaten/kota se Lampung yakni Metro, Lampung Selatan, Lampung Timur, Bandar Lampung, dan Pesawaran.

Adapun penerima manfaat (PM) beras tercatat para muallaf dan dhuafa, sedangkan untuk beras adalah anak-anak santri penghafal Qur’an seperti Cahaya Qur’an, Umniyati, Al Ihsan, Muttaqin, MHA dan guru-guru Al Qur’an yang membutuhkan.

Dan ternyata masih banyak di 10 daerah/kabupaten lain yang membutuhkan. Oleh karenanya peluang donasi masih diharapkan.

LAZDAI mengucapkan terimakasih kepada donatur HASMI dan YAMUSA semoga jelang Ramadhan, mendapatkan amanah kembali untuk penyaluran di Lampung. jazaakumullah khairan ahsanul jazaa’

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]