fbpx

Ratusan Orang Ikuti Kegiatan Nonton Bareng Film Hayya Bersama LAZDAI

Bandar Lampung (29/09) Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (LAZDAI) menyelenggarakan kegiatan nonton bareng film Hayya di CGV Transmart Bandar Lampung.

Acara yang diikuti lebih lima ratusan orang ini bertujuan untuk mensosialisasikan isu-isu kemanusiaan yang terjadi di Palestina dan di beberapa tempat lainnya termasuk di Indonesia sendiri.

Selain itu, acara ini juga digelar sebagai media silaturahmi antara LAZDAI dengan donatur dan masyarakat yang selama ini telah saling berinteraksi baik secara langsung maupun tidak langsung.

Nelvi Yarni (LAZDAI) selaku penanggungjawab kegiatan ini mengatakan sangat terharu dengan antusias masyarakat terhadap film ini.

“tadinya kami ragu, jumlah peserta yang ikut nobar film hayya ini sedikit, karna kami mengadakan 2 pekan setelah film ini rilis. Tapi ternyata responnya luar biasa dari masyarakat, 500-an tiket yang kami sediakan habis dipesan sebelum hari H, bahkan banyak yang kami tolak karena tidak cukup tempatnya.

Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, pesan-pesan yang disampaikan baik melalui film ini maupun melalui LAZDAI dapat diterima dengan baik oleh para peserta, semoga ini bisa menjadi bukti dukungan kita warga Lampung terhadap film-film Indonesia dan terhadap Negara Palestina tentunya,” terang Nelvi.

Leave a Reply

Kami Siap Menjemput Zakat Anda.

Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf yang kami terima akan kami salurkan kepada yang membutuhkan untuk Masyarakat Indonesia Sejahtera.

Layanan Kami

Jemput Donasi

Layanan Ambulan

Layanan Distribusi

65+ Lembaga dan Komunitas yang telah bermitra bersama kami.

Yuk, Bermitra dengan kami dan dapatkan benefit sebanyak-banyaknya.

Jl. Purnawirawan Raya No.114, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35147

Program Kami

Partner Lazdai

Legalitas

© Lazdai Peduli [2023]